Aneka Foot Sealer

Foot sealer adalah mesin kemasan yang untuk mengemas makanan dengan menggunakan pijakan kaki.  Mesin ini juga disebut sebagai mesin pres atau penyegel plastik yang digunakan dengan sistem pedal. Prinsip kerja pada mesin penyegel plastik dengan menginjak pedal sementara tangan digunakan untuk memasukkan produk yang dikemas. Mesin foot sealer bisa digunakan untuk mengemas berbagai jenis plastik yang memiliki bahan dasar seperti PVC, PE, PP, Alumunium Foil, Sellophone, Copper Foil. Tin Foil dan campuran dari polystyrene.

Mesin pres mampu mengemas dengan rapi dan tahan lama hingga ke tangan konsumen. Dibandingkan jika Anda mengeseal dengan manual dengan tangan, produk yang dikemas tak serapi dengan foot sealer. Mesin sangat hemat energi listrik dan tenaga kerja. Karena otomatis dan bisa mengontrol tingkat kepanasan. Sehingga akan menghindarkan dari over heating.

Mesin penyegel plastik ini juga dilengkapi dengan sekring sehingga bisa mencegah kerusakan pada alat yang disebabkan perbedaan arus dan tegangan yang terkadang kurang stabil. Misalnya padam listrik. Mesin ini rekomendasikan untuk industri rumahan dan industri yang cukup besar karena sangat membantu sekali dalam proses produksi.

Keunggulan dari penyegel plastik bukan hanya menyegel namun juga memberikan efek perlindungan terhadap produk yang dijual hingga sampai ke tangan konsumen. Mesin ini juga hemat listrik, hemat waktu dan tenaga sehingga bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas produk Anda.

Foot Sealer PFS-350

Rp 2.300.000

Lihat Produk

Tipe penyegel plastik PFS-350 memiliki keunggulan mampu mengeseal atau mengemas hingga panjang 350 mm dengan ketebalan 5 mm. Mesin ini memiliki keunggulan bisa merekatkan plastik dan anti bocor. Selain itu foot sealer juga menghindari produk dari debu dan air sehingga kualitasnya tetap terjaga hingga ke tangan konsumen.

Foot Sealer PFS-450

Foot Sealer PFS-450

Rp 2.400.000

Lihat Produk

Mesin penyegel plastik PFS-450 lebih unggul dibandingkan dengan mesin tipe PFS 350, karena sealnya lebih besar. Karena memiliki lebar seal 10 mm sehingga menghasilkan seal yang lebih bagus dan tidak mudah bocor. Mampu mengeseal dengan panjang 450 mm dan ketebalan 5 mm. Selain itu ukuran travo juga lebih besar. Mesin ini mampu memanaskan dengan waktu atau heat time 0-2,5 detik. Sehingga lebih cepat menyegel dibandingkan dengan cara manual.

Foot Sealer PFS-650

Foot Sealer PFS-650

Rp 2.700.000

Lihat Produk

Mesin penyegel plastik PFS-650 ini lebih unggul dibandingkan tipe mesin foot sealer lainnya. Karena mampu mengseal lebih panjang hingga 650mm dengan ketebalan 5 mm. Mesin ini memanaskan plastik dalam rentang waktu (heat time) 0-2,5 seconds. Hanya saja mesin ini kurang hemat listrik karena daya listriknya 1500 watt.

Foot Sealer PFS-800

Foot Sealer PFS-800

Rp 3.800.000

Lihat Produk

Mesin penyegel plastik memiliki keunggulan mampu menyegel hingga 800 mm dengan ketebalan 5 mm. Dengan waktu pemanasan 0-2,5 setik. Mampu menyegel lebih panjang dan lebih tebal dibandingkan dengan tipe foot sealer sebelumnya. Hanya saja daya listriknya lebih besar 1800 watt.

Foot Sealer 10mm Seal – PFS450/10

Foot Sealer 10mm Seal - PFS450/10

Rp 3.000.000

Lihat Produk

Mesin penyegel plastik tipe ini menggunakan sistem direct heal sealer dengan memanaskan balok kuningan yang tidak mudah lengket karena terdapat kembangannya. Mesin tipe ini juga mudah dibersihkan karena tidak menggunakan teflon sheet lagi. Dan direkomendasikan untuk plastik seperti aluminium foil dan metallized.

Foot Sealer 10mm Seal – PFS650/10

Foot Sealer 10mm Seal - PFS650/10

Rp 3.300.000

Lihat Produk

Foot sealer jenis ini memiliki seal yang lebih lebar 10 mm dan bisa mengseal hingga panjang 650mm. Selain itu hasil sealnya sangat bagus dan rapi dan tidak bocor. Dan dillengkapi pula dengan ukuran travo yang lebih besar. Hanya saja daya listrik dari tipe ini kurang hemat karena impulse powernya mencapai 2000 watt.

Foot Sealer Direct PFS-300DD

Foot Sealer Direct PFS-300DD

Rp 3.500.000

Lihat Produk

Foot sealer direct PFS-300D mampu mengeseal hingga ketebalan 14 mm dengan panjang 300 mm. Mesin ini bisa mengeseal dengan segala macam jenis plastik, plastik compound dan plastik laimnasi. Mesin ini menggunakan elemen pemanas dari kuningan yang anti lengket sehingga sisa plastik dari proses penyegelan bisa dengan mudah dibersihkan. Foot sealer direct PFS-300 D sangat cocok untuk mengemas kantong plastik yang tebal. Sehingga banyak digunakan di industri besar seperti industri makanan dan obat-obatan.

Foot Sealer Direct PFS-400DD

Foot Sealer Direct PFS-400DD

Rp 3.600.000

Lihat Produk

Hampir sama dengan mesin Foot Sealer Direct PFS-300DD, mesin tipe ini mampu mengseal dengan ketebalan sampai 14 mm. Namun mesin ini lebih unggul karena mampu mengeseal hingga panjang 400 mm. Mesin ini juga mampu mengeseal dengan mudah dan cepat. Karena dilapisi dengan elemen pemanas dari kuningan yang anti lengket sehingga sisa o