Aneka Juice Dispenser

Juice dispenser adalah mesin atau alat yang biasa digunakan untuk menyimpan jus atau minuman dingin agar tetap segar dan lebih tahan lama. Dispenser jus sangat cocok bagi Anda yang ingin membuka usaha jus atau minuman dingin lainnya. Karena alat ini memang dirancang untuk membuat jus atau minuman dingin lainnya tetap segar ketika dikonsumsi. Jadi meski tersimpan beberapa hari namun jus atau minuman dingin rasanya tetap sama, segar dan tidak ada endapan.

Beda halnya jika jus tak disimpan dalam juice dispenser atau hanya disimpan dalam wadah biasa dan diberi dengan es batu.  Maka kesegaran jus akan berubah begitu juga dengan warna akan pudar dan rasa akan hambar.  Karena jus biasanya dalam beberapa jam saja bisa berubah jika tak langsung dikonsumsi. Akan ada endapannya. jadi akan cair di bagian atas dan mengental di bagian bawah. jadi jika Anda membuat usaha minuman dingin atau jus tanpa memiliki mesin jus maka kualitas jus Anda akan berkurang.

Alhasil, kepercayaan konsumen terhadap jus yang Anda jual akan berkurang. Namun dengan mesin juice dispenser, kualitas tetap terjaga hingga beberapa hari. Tentunya ini akan menguntungkan. Anda bisa menghemat waktu, tenaga dan uang untuk memproduksi jus. Keunggulan lain dari dispenser ini adalah kelengkapannya pengaduknya yang membuat jus tidak mengendap dan tetap encer seperti baru.

Mesin jus buah juga memiliki kelebihan yakni bisa menampung jus atau minuman dingin dalam jumlah yang besar hingga kapasitas 12 liter per tabungnya. Selain itu mesin juicer juga selalu menjaga temperatur dari jus sehingga tetap dingin setiap saat, berapa lama pun masa simpannya. Mesin jus juga dilengkapi dengan fasilitas hot temperatur. sehingga Anda bisa juga membuat minuman hangat dengan juice dispenser. Untuk menjalankan temperatur hot dan cool pada juice dispenser Anda membutuhkan daya listrik hanya sekitar 600 watt saja.

Juice Dispenser Slim PL-216

Lihat Produk

Juice Dispenser Slim PL-216 adalah mesin atau alat yang berfungsi sebagai wadah penyimpan jus atau minuman dingin sehingga tetap terjaga kesegarannya meski disimpan dalam waktu yang lama. Mesin ini memiliki dua keran dan dua tabung yang bisa menampung dua jenis jus sekaligus. Dengan rasa dan warna berbeda. Kapasitas penyimpan dari mesin jus ini adalah 2x8L. Hanya dengan daya listrik 260 Watt mampu mendinginkan jus hingga temperatur 7-12 derajat celsius. Mesin ini bekerja otomatis dengan mengeluarkan udara dingin. Mesin juice ini dilengkapi dengan kompresor yang berkualitas yang bisa mendinginkan bahan minuman yang dimasukkan di dalamnya.

Juice Dispenser Slim PL-324

Rp 6.000.000

Lihat Produk

Juice Dispenser Slim PL-324 adalah mesin dispenser yang memang dijadikan sebagai wadah untuk menyimpan jus dan minuman dingin. Mesin ini memiliki 3 keran dengan 3 tabung yang bisa menyimpan 3 jenis tabung sekaligus. Kapasitas dari jus dispenser hingga mencapai 3×8 liter. Daya listrik pada dispenser jenis cukup rendah hanya 420 watt. Dengan tempratur 7-12 derajat celsius, mesin ini secara maksimal mampu mendinginkan jus dan minuman lainnya. Sehingga jus tetap segar hingga beberapa hari. Meski tersimpan dalam waktu yang lama namun jus tetap terjaga kesegarannya begitu juga dengan kehigienisannya.

Juice Dispenser Slim PL-432

Rp 8.000.000

Lihat Produk

Juice Dispenser Slim PL-432 adalah alat yang digunakan memang khusus untuk mesin minuman siap saji seperti jus dan minuman dingin lainnya. Mesin ini memang menggunakan teknologi yang modern, dengan temperatur 7-12 derajat Celsius dengan daya listrik yang rendah hanya 570 Watt. Kapasitas penyimpan Mesin jus tipe ini mencapai 4×8 L. Memiliki 4 keran sehingga bisa menyimpan 4 jenis sekaligus.Mesin bukan hanya sebagai wadah pendingin namun juga bisa menjaga suhu temperatur hingga menjadi lebih stabil. Sehingga jus atau minuman dinginnya lebih terasa segar, warna dan rasanya tidak berubah

Juice Dispenser 1 Bowl

Rp 3.500.000

Lihat Produk

Mesin dispenser 1 bowl adalah mesin juice dispenser yang hanya memiliki satu keran dan satu tabung. Hanya saja kapasitas penyimpanan dalam satu tabung lebih besar yakni mencapai 17 L. Keunggulan dari juice dispenser ini cukup rendah hanya 200 Watt. Meski hanya satu bowl namun dispenser ini mampu menyimpan dalam waktu yang lama dan dinginnya stabil yakni 7-12 derajat celsius. Mesin ini mampu mengontrol suhu secara otomatis yang dilengkapi dengan fitur dan tombol canggih yang bisa mengatur operasional pada mesin ini. Mesin ini juga menggunakan kompresor yang berkualitas yang mampu mendinginkan dengan tepat.

Juice Dispenser 2 Bowl

Rp 5.500.000

Lihat Produk

us dispenser 2 bowl adalah mesin pendingin yang minimalis untuk menyimpan jus atau minuman dingin dalam waktu yang lama. Meski hanya mesin minimalis namun mesin ini layaknya seperti kulkas yang bisa mendinginkan seperti kulkas. Namun tidak membekukan atau mencairkan. Sehingga jus yang tersimpan tetap terjaga kualitasnya hingga beberapa hari. Keunggulan mesin ini memiliki dua tabung dengan kapasitas penyimpanan 2×17 L. Sehingga bisa menyimpan dua jenis minuman dingin sekaligus. Mesin ini dilengkapi dengan kompresror dan tombol khusus yang bisa mengatur suhu tetap optimal. Yakni 7-12 derajat Celsius. Keunggulan dari mesin ini juga hemat listrik 360 watt.

Juice Dispenser 3 Bowl

Rp 7.000.000

Lihat Produk

Juice Dispenser 3 Bowl adalah mesin jus dispenser yang bukan hanya sebagai wadah untuk menyimpan jus dan minuman dingin. Namun juga menjaga temperatur, cita rasa dan warna pada jus. Sehingga meski disimpan dalam dispenser dalam waktu tertentu namun tetap terjaga kualitasnya. Tak ada yang berubah sedikit pun. Keunggulan dari mesin 3 bowl ini adalah memiliki tiga keran dengan tiga tabung sehingga mampu menyimpan minuman dalam tiga jenis sekaligus. Daya simpan juice dispenser ini mencapai 3x 17 L. Meski kapasitas penyimpanan besar namun daya listrik tetap hemat hanya 530 Watt.