Cup Sealer Manual 727

Cup Sealer Manual 727 adalah alat yang digunakan untuk menutup atau mengemas gelas plastik bagian atas sehingga bisa tertutup rapat yang dioperasikan oleh operator. Cup Sealer Manual 727 ini biasanya digunakan oleh para pedagang minuman dingin dan jus karena lebih efektif dibandingkan jika ditutup dengan menggunakan tutup cup. Dengan cup sealer tentunya minuman akan lebih higienis, tidak mudah bocor dan praktis untuk dibawa-bawa. Jika cup sealer memudahkan konsumen untuk menjinjing minuman. Sementara bagi pedagang membuatnya lebih praktis. Karena serambi menunggu penunggu pembeli yang datang minuman atau makan bisa dikemas dengan menggunakan cup sealer. Dan meskipun disimpan waktu berjam-jam bahkan seharian minuman tetaplah segar hingga ke tangan konsumen. Dan tentunya minuman tersebut lebih higienis.

Dibandingkan dengan mesin cup sealer lainnya, mesin cup sealer manual 727 lebih murah. Karena pengepressan cupnya masih menggunakan operator mulai dari menggulung rol plastik hingga pengepresannya. Namun meski paling murah dan manual, mesin ini dijamin lebih merekat dan tidak bocor. Cup sealer tipe 727 ini juga memiliki body yang kokoh dan tahan lama. Selain itu bodynya ramping dan ringan sehingga mudah dibawa dan tidak memakan tempat.

Kapasitas pengepresannya 300-500 cup per jamnya. Mesin ini control panel, counter penghitung, two variant cup sealer dan lain-lain. Cara menggunakan mesin manual ini membutuhkan operator yang digunakan untuk menggulung rol plastik, mencocokkan agar tepat di atas gelas. Setelah melakukan proses pengesealan, operator haru menarik tuas untuk menurunkan pemanas. Dan setelah selesai proses pengesealan operator harus menarik keluar dudukan gelas-gelas dan mengambil gelas secara manual juga. Mesin ini selain digunakan untuk minuman juga bisa digunakan untuk mengepres makanan yang menggunakan gelas plastik.

Rp 850.000

Model CS 727
Material Painted Steel
Power 350 W
Berat 11 kg
Size 29 x 24 x 49 cm
Kapasitas 300 – 500 cup / jam
1 Pilihan Warna Kuning
Made In China