Cup Sealer Manual Counter 868

Cup Cup Sealer Manual 868 adalah sebuah mesin yang digunakan untuk mengepres atau menutup bagian atas gelas plastik yang masih menggunakan tenaga operator untuk mengoperasikannya. Cup Sealer Manual 868  ini biasanya digunakan sebagai pengganti dari cup. Kelebihan cup sealer dibandingkan dengan cup, lebih merekat menutupnya pada gelas plastik dibandingkan dengan cup sehingga minuman yang disegel tidak bocor meskipun dibawa kemana-kemana.

Mesin Cup Sealer Manual Counter 868 ini juga bisa membuat minuman tetap higienis dan fresh meski sampai ke tangan konsumen. Selain itu mesin cup sealer juga bisa menyegel gelas plastik dengan waktu yang lebih cepat hingga 350-500 cup per jamnya. Mesin kemasan yang terbuat dari material baja ini memiliki ketebalan lebih dari 2 mm sehingga lebih kokoh dan awet tidak mudah rusak.

>Cup Sealer ini juga bisa didesain sesuai dengan merek minuman Anda. Sehingga konsumen lebih tertarik karena kemasannya menarik tidak monoton dan membosankan.  Mesin ini banyak digunakan oleh pedagang minuman baik itu teh, jus, es dan lain-lain. Selain itu mesin cup sealer ini bisa digunakan untuk makanan yang dikemas dengan gelas dengan plastik.  Cup sealer manual counter 868 ini biasanya digunakan untuk bubur, kolak dan lain-lain.

Cara menggunakan mesin cup sealer ini dengan cara manual. Jadi operator haru menggulung rol plastik, kemudian mencocokan agar tepat di atas gelas. Kemudian dilakukan proses pengesealan. Setelah itu operator harus menarik tuas untuk menurunkan pemanas. Karena setelah proses pengesealan operator harus menarik keluar dudukan gelas dan mengambil gelas secara manual juga.

Cup Sealer Manual Counter 868

Rp 950.000

Model CS 868
Material Plat Baja > 2 mm
Power 350 W
Berat 13 kg
Size 29 x 28 x 49 cm
Kapasitas 350-500 cup /jam
Pilihan Warna Kuning
Made In China