Aneka Cup Sealer

Cup sealer adalah mesin yang digunakan untuk menutup atau mengemas pada bagian gelas plastik. Mesin cup sealer biasanya banyak digunakan pada pedagang minuman dingin atau jus bahkan makanan yang menggunakan wadah gelas plastik. Biasanya para pengusaha makanan atau minuman tersebut lebih menyukai menggunakan cup sealer dibandingkan dengan tutup cup. Karena cup sealer lebih praktis dan anti bocor jika minuman dibawa atau dijinjing oleh konsumen. Selain itu dengan cup sealer jadi lebih mengefektif dan efisenkan. Karena pedagang serambi menunggu pembeli bisa menyajikan makanan atau minuman yang dijual setelah itu langsung bisa dikemas. Dan meskipun tak langsung dijual minuman tersebut tetap fresh dan higienis hingga ke tangan konsumen.

Cara kerja mesin cup sealer ini seperti mesin pengepress plastik lainnya yang menggunakan sistem pemanas yang diaplikasikan pada plastik kemasan. Biasanya mesinnya akan diarahkan pas pada lubang atau atas gelas. Mesin cup sealer juga lebih otomatis dibandingkan dengan manual. Karena pengatur panas secara otomatisnya. Jadi jangan takut kemasan tak melekat pada gelas plastik. Selain itu mesin pengemas gelas ini juga dilengkapi dengan cutter yakni sebuah komponen yang fungsinya mirip dengan pisau atau gunting yang fungsinya untuk memotong lembaran plastik kemasan sesuai dengan dengan ukuran mulut gelas plastiknya. Tak sedikit pengusaha pemula yang masih ragu untuk membeli mesin press gelas plastik ini dengan alasan harganya yang mahal. Padahal saat ini harga mesin cup sealer ada yang murah dan tetap canggih. Mesin ini bisa disesuaikan dengan budget dan sebagai mesin kebutuhan usaha Anda.

Jika dibandingkan jika menggunakan cup atau penutup plastik juga mesin ini lebih ekonomis dan efisien. Karena dengan cup biasanya produk akan mudah bocor. Selain itu kurang higienis dan fresh ketika ditangan konsumen. Sehingga konsumen lebih memilih produk yang baru saja Anda sajikan dibandingkan yang sudah disajikan terlebih dahulu. Dengan mesin press gelas plastik ini juga minuman Anda jadi tampak elegan dibandingkan jika hanya dibungkus dengan plastik biasa. Harga jual pun menjadi lebih meningkat. Dengan mesin ini juga Anda bisa membuat sendiri merek dagang Anda. Karena mesin ini bisa menggunakan plastik yang sudah didesain. Jadi minuman yang Anda jual tidak monoton.

Berikut ada beberapa jenis mesin cup sealer yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli

Cup Sealer Manual

Rp 850.000

Model CS 727
Material Painted Steel
Power 350 W
Berat 11 kg
Size 29 x 24 x 49 cm
Kapasitas 300 – 500 cup / jam
Warna Kuning
Made In China
Info Lebih Lanjut

Cup Sealer Manual Counter

Rp 950.000

Model CS 868
Material Plat Baja>2 mm
Power 350 W
Berat 13 kg
Size 29 x 28 x 49 cm
Kapasitas 350 – 500 cup/jam
Warna Kuning
Made In China
Info Lebih Lanjut

Cup Sealer Semi Auto

Rp 2.000.000

Model CS 929
Material Plat Baja
Power 400 W
Berat 22 kg
Size 36×30,5×55,5cm
Kapasitas 400 – 600 cup / jam
Warna Kuning
Made In China
Info Lebih Lanjut

Cup Sealer Full Auto

Rp 5.500.000

Model CS-ZF07
Material Plat Baja
Power 400 W
Berat 26 kg
Size 36 x 30,5 x 55,5 cm
Kapasitas 400 – 600 cup / jam
1 Pilihan Warna Stainless + Biru
Made In China
Info Lebih Lanjut