Foot Sealer PFS-350

Foot Sealer PFS-350 adalah salah satu jenis foot sealer yang bisa menyegel kemasan dengan lebar seal hingga 5mm sementara panjang seal maksimal 350 mm atau 35 cm. Mesin penyegel jenis pedal di kaki ini memberikan efek perlindungan terhadap produk yang dijual sehingga produk mampu tahan dan memiliki kualitas yang baik hingga akhirnya sampai ke tangan konsumen.  Sementara daya listrik yang digunakan hemat karena listrik bisa teraliri ketika pedal diinjak.

Cara kerja mesin ini dengan menginduksikan panas dari filament ke lapisan teflon kemudian disalurkan ke lapisan plastik.  Sehingga panas dari filament terserap oleh plastik dan plastik  kemasan pun merekat. Rekatan tersebut yang mampu menyegel produk sehingga bisa rapi dan terhindar dari kontaminasi udara bebas.

Keunggulan dari mesin foot sealer ini lebih merekat kuat dibandingkan dengan hand sealer.  Mesin foot sealer PFS-350 ini juga memiliki keunggulan bisa mengendalikan dan mengontrol panas secara otomatis sehingga tidak perlu lagi melakukan penyetelan secara manual. Fitur pengontrol panas inilah yang bisa mencegah mesin bisa mengalami over heating. Mesin ini mampu mengseal dengan heat time 0-2,5 seconds.

Foot sealer  bisa digunakan untuk mengemas plastik yang memiliki bahan dasar PVC, PE, PP dan PET. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengemas Alumunium foil, copper foil, tin foil, dan campuran dari polystrene. Mesin penyegel plastik ini dilengkapi juga dengan sekring sehingga bisa mencegah kerusakan pada alat yang disebabkan oleh perbedaan arus dan tegangan yang terkadang kurang stabil.

Alat ini sangat mudah pengsealannya yaitu

  • Foot Sealer yang telah dirakit dipastikan semua bagiannya terpasang dengan lengkap.
  • Kemudian hubungkan kabel dengan sumber listrik dan hidupkan tombol power.
  • Setelah itu atur pengontrol suhu yang telah disesuaikan setelah itu masukkan plastik kemasan pada bagian sealing.
  • Lalu injak pedal ke bawah sekitar 2-3 detik yang disesuaikan dengan ketebalan bahan.
  • Terakhir tarik plastik keluar dan kemasan sudah berhasil diseal.

Foot Sealer PFS-350

Rp 2.300.000

Model PFS-350
Impulse power 1200 watt
Sealing Length 350 mm
Sealing width 5 mm
Heat Time 0-2.5 seconds
Ext Dimensions (L×W×H) 45 x 54 x 88 cm
Net Weight 19 kg

 

Foot Sealer PFS 350, mampu mengseal dengan lebar kemasan 5 mm dan panjang 350mm dengan waktu singkat 0-2,5 second.