Kursus Mie Ayam, Pelatihan Cara Membuat dan Peluang Usaha Mie Ayam

kursus mie ayam

Kursus mie ayam sangat cocok diikuti bagi Anda yang tertarik membuka usaha mie ayam. Mie ayam memang bukanlah makanan asli Indonesia. keberadaanya merupakan hasil turunan dari masyarakat cina dan rasa mie ayamnya diubah mengikuti lidah orang Indonesia.

Meski bukan makanan asli dari Indonesia, keberadaanya mie ayam bukan suatu hal yang tabu. Hampir disetiap pinggir jalan, Anda dapat menemukannya. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, mengingat banyak masyarakat Indonesia yang sangat menyukai hidangan mie ayam.

Kursus Mie Ayam

Bila Anda tertarik untuk membuka usaha mie ayam, Anda dapat mengikuti kursus mie ayam terlebih dahulu agar dapat menghasilkan mie ayam yang sempurna. Kursus membuat mie ayam ini diadakan oleh Go UKM Training Center, yang akan dilaksakan pada 28 April 2018. 

Anda tidak perlu khawatir karena nanti akan didampingi oleh trainer yang memiliki ahli di bidang pembuatan mie. Kursus ini sangat berbeda dengan kursus lain karena Anda akan mendapatkan sesi sharing peluang usaha mie ayam yang juga akan Anda dapatkan dari trainer mengenai berapa modal yang perlu dikeluarkan, serta penetapan harga yang sesuai.

Kursus Membuat MIE AYAM

28 April 2018

Investasi  Hanya RP 350.000

DAFTAR SEKARANG!

WA/Call/SMS  : 081388319900
Form Online    : http://bit.ly/KursusMieAyam
Lokasi             : Jalan Gunung Sahari XI No 76A, RT 15/RW 3, Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.


Materi yang Akan didapatkan

Dalam kursus membuat mie ayam Anda akan mendapatkan beberapa materi yaitu

  • Cara membuat mie mentah dengan bahan-bahan yang berkualitas
  • Pengenalan terhadap mesin mie
  • Cara Pembuatan topping mie ayam
  • Membuat minyak untuk mie ayam
  • Cara membuat pangsit
  • Penyajian mie ayam lengkap dengan topping dan sayurnya.

Tak hanya itu, Anda juga akan diberikan beberapa tips mengenai manajemen usaha, cara pemasaraan, dan analisa pasar bisnisya. Dengan begitu, Anda dapat memperkirakan banyaknya biaya yang akan dikeluarkan, serta cara pemasaran yang tepat agar penjualan mie ayam Anda dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Daftar Juga : Tertarik Usaha Martabak? Yuk Ikut Kursus Martabak Mini di GTC

Anda juga akan mendapat kesempatan untuk mengetahui peralatan dan mesin apa saja yang digunakan agar dapat menghasilkan mie ayam dalam skala besar. Pada sesi ini, Anda akan dijelaskan mengenai jenis mesin, kapasitas dan biaya yang dibutuhkan. Tak hanya itu, Anda juga akan diberikan materi mengenai bagaimana cara mengoperasikan mesin tersebut.

Fasilitas dan Cara Daftar Kursus Mie Ayam di GTC

Biaya kursusnya yakni sebesar Rp 350.000 per peserta. Pelatihannya akan berlangsung selama 2-3 jam tergantung selesainya materi yang diberikan.

Bagi Anda yang berminat mengikuti kursus membuat usaha mi ayam ini, Anda bisa kirim data diri Anda WA/Call/SMS 081388319900 email goukmid@gmail.com atau bisa lansgung daftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran di http://bit.ly/KursusMieAyam

Lokasi Kursus

Lokasi kursus GoUKM Training Center bertempat di Gedung Wiratech, Jalan Gunung Sahari XI No 76A, RT 15/RW 3, Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. GoUKM Training Center bekerja sama dengan Wiratech sebagai perusahaan yang menyediakan kemasan plastik dan mesin. Dengan begitu, saat kursus Anda dapat sekaligus menemukan mesin yang tepat untuk usaha Anda.

2 thoughts on “Kursus Mie Ayam, Pelatihan Cara Membuat dan Peluang Usaha Mie Ayam

  1. Pingback: Kursus Membuat Bakso, Pelatihan Sebelum Buka Usaha Bakso

  2. Pingback: Kursus Martabak Mini, Cara Tepat Sebelum Buka Usaha Martabak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *