Meat Mixer R18

Meat Mixer R18 adalah sebuah mesin yang digunakan untuk mempermudah dalam proses penggilingan daging. Mesin ini dibutuhkan oleh pengusaha pengolah daging sehingga mendapatkan daging giling yang maksimal. Meat mixer 18 bisa dikatakan sebagai mesin pencampur adonan bakso atau berbahan dasar daging lainnya. Meat Mixer R18 ini disebut juga dengan mesin blender karena cara kerjanya mirip seperti blender yang melumatkan sekaligus mencampur adonan.

Hanya saja Mixer R18 ini lebih unggul dibandingkan dengan Meat Mixer 18 karena mampu membuat adonan bakso menjadi tercampur rata dengan waktu yang sangat cepat dan banyak. Mesin ini akan menghasilkan adonan daging hingga kalis, kenyal dan empuk dan tentunya higienis yang siap untuk dicetak. Mesin ini dilengkapi dengan dua tabung. Tabung pertama yang terletak di dalam berguna untuk mengadon produk sementara. Tabung kedua yang berada di lapisan luar sehingga bisa digunakan untuk meletakan es batu yang digunakan agar bakso atau adonan yang dihasilkan warnanya lebih cerah dan menarik.

Mixer R18 ini kapasitas mengadonnya bisa mencapai 1,5 kilogram per jamnya dengan kecepatan 1400 rpm. Sementara daya listrik yang digunakan adalah 750 watt. Material pembuat meat mixer R18 adalah full stainless steel sehingga Anda tak perlu khawatir mesin ini berkarat yang akan membuat cita rasa dari adonan Anda berubah. Alat pengaduk daging giling ini juga dilengkapi dengan handel untuk mengaduk produk dan mata pisau giling yang bisa dilepaskan.Selain mata pisau, spare part lainnya juga bisa dibongkar pasang sehingga mudah dibersihkan setelah digunakan. Mesin ini memiliki penggerak motor bensin sehingga dengan otomatis bisa menggiling. Mesin pengadon daging ini cocok digunakan bagi Anda yang bergerak di usaha kuliner. Karena buka hanya bisa melumatkan adonan bakso namun jug jenis makanan lainnya yang keras.

Meat Mixer R18

Rp 3.900.000

Tipe R18
Power 750 Watt
Capacity 1.5 kg/hour
Speed 1400 rpm
Weight 28 kg
Machine Size 40 x 30 x 72 cm