Aneka Mesin Meat Mixer

Mesin Meat Mixer adalah sebuah mesin pemotong daging yang biasanya digunakan industri bakso, daging giling, atau usaha makanan lainnya. Mesin meat mixer ini sangat berbeda dengan mixer biasa karena kapasitasnya yang besar dan cocok untuk produksi daging giling besar seperti produksi makanan beku bakso, sosis, atau makanan beku lainnya. Selain berkapasitas besar, mesin pengadon adonan ini memiliki motor listrik yang besar sehingga menghasilkan adonan daging yang cepat tanpa harus membuang waktu pembuatan.

Mesin industri menengah ini terbuat dari bahan stainless steel sehingga bisa memperpanjang jangka waktu mesin Anda dibandingkan alat potong daging biasa. Mesin ini memiliki timer sehingga Anda bisa mengontrol berapa lama dan seberapa halus daging giling yang Anda inginkan.

Mesin penggiling daging ini merupakan mesin yang didesain dengan teknologi mutakhir dengan standar internasional. Dilengkap dengan panel kontrol yang lengkap dan ukuran atau kapasitas yang beragam, mesin ini akan menjadi mesin utama untuk usaha makanan Anda terutama makanan yang mencakup pelbagai jenis daging. Selain itu, mesin ini memiliki daya energi listrik yang hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir jika memproduksi daging giling dengan porsi yang besar.

Vacuum Mixer

Lihat Produk

Vacuum Mixer adalah salah satu mesin penggiling daging yang menggunakan teknologi mutakhir standar internasional yang ideal untuk usaha daging giling Anda. Mesini ini menggunakan teknologi vakum dimana kondisi daging akan digiling juga ditekan. Dengan teknologi ini, daging giling Anda akan terjaga kesegarannya dari segi warna, tekstur, dan juga protein yang dikandungnya.

Common Mixer

Lihat Produk

Common Mixer adalah salah satu mesin giling daging dengan teknologi mutakhir standar internasional. Mesin ini bisa menggiling daging dari 300 liter sampai 1200 liter. Dengan bahan yang terbuat dari stainless steel, mesin makanan ini akan cocok untuk industri menengah karena bahnnya yang awet dan tahan lama.