Aneka Mesin Capping – Mesin Segel Botol

Mesin capping adalah sebuah mesin atau alat yang berguna untuk memberikan penutup atau cap pada botol. Mesin ini didesain sedemikian rupa untuk mempermudah Anda dalam mengemas botol dengan bahan plastik maupun metal. Dengan menggunakan mesin ini, Anda tidak perlu lagi takut tumpah. Karena mesin ini sengaja dirancang untuk menutup botol dengan sempurna tanpa harus takut bocor. Selain itu, mesin ini juga dapat mempercepat produksi kemasan botol minuman usaha Anda karena hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk memberikan segel pada botol yang Anda inginkan.

Mesin penutup botol ini merupakan mesin yang sangat ekonomis. Harganya sangat pas untuk usaha kecil maupun menengah yang mempunyai permintaan pesanan yang melimpah. Selain ekonomis, mesin ini juga hemat energi. Dengan menggunakan sumber energi listrik, mesin ini dapat memberikan segel pada botol kurang lebih dalam kurung waktu 3 detik saja. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pesanan kemasan botol dengan skala besar.

Mesin segel botol ini sangat berguna untuk berbagai macam usaha minuman dalam kemasan seperti air mineral, jus buah, soda, dan lain sebagainya. Selain minuman dalam kemasan, mesin ini juga dapat digunakan pada industri obat-obatan. Karena mesin rumah tangga ini bisa menggunakan bahan penutup yang terbuat dari plastik, kawat, ulir, maupun seng. Selain serbaguna, mesin penutup botol ini juga dapat menutup botol untuk pelbagai jenis ukuran baik botol plastik sampai beling.

Cara kerjanya mesin capping atau mesin penutup botol ini pun juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasangkan tutup botol pada botolnya. Setelah itu, Anda masukkan ke mesin segel botol tersebut. Hanya dalam hitungan detik, botol Anda akan tersegel secara sempurna tanpa harus takut bocor.

Capping Machine for Plastic Cap

Rp 5.800.000

Model DK-50/Z
Power (W) 370
Operation Type Electric
Cap Diameter φ25~φ40 mm
Applicable bottle height 50-320 mm
Capacity ≤1200 /hour
Type of cap Plastic cap
External Dimensions 650×200×920 mm
Net Weight (kg) 65
Info Lebih Lanjut

Capping Machine for Metal Cap

Rp 6.500.000

Model DK-50/D
Power 370 watt
Operation Type Electric
Cap Diameter φ20~φ40 mm
Applicable bottle height 100-300 mm
Capacity ≤1200 /hour
Type of cap Metal cap
External Dimensions 350×250×650 mm
Net Weight 65kg
Info Lebih Lanjut