Aneka Mesin Es Batu

Mesin es batu adalah mesin yang digunakan untuk mencetak es batu dengan waktu yang sangat cepat dan menghasilkan es batu yang terbaik. Mesin es batu sangat dibutuhkan dalam bisnis kuliner terutama untuk para pengusaha minuman dingin seperti pengusaha jus dan minuman dingin. Dengan menggunakan mesin pencetak es batu Anda bisa menghasilkan es batu dengan ukuran dan ketebalan yang seragam karena mesin ini bisa disetting sesuai dengan keinginan.

Tentunya kapasitas mesin es batu bisa menghasilkan es batu dalam jumlah yang besar dibandingkan dengan kulkas. Mesin ini juga memiliki keunggulan bisa menjaga cetakan es kristal yang terbentuk dari air agar bisa bertahan sempurna dalam jangka lama. Mesin ini juga bisa menjamin persediaan stok es batu kita dalam kondisi normal tanpa bunga dan bisa langsung disajikan kepada konsumen.

Mesin es batu juga memiliki keunggulan bisa dioperasikan dengan user friendly, selain itu spesifikasi power pun bisa cukup rendah. Dan Anda pun tak perlu memecahkan balok es batu untuk minuman dingin Anda. Pencetak es batu juga biasanya dilengkapi dengan mesin water filter yang bisa menyaring air. Sehingga jika ada kotoran bisa terfilter terlebih dahulu dan yang tercetak hanya air yang bersih. Es batu yang terbentuk pun akan lebih bagus dibandingkan es batu yang dicetak di lemari es. Lebih bening dan bentuknya yang bagus.

Namun tak sedikit pengusaha di bidang kuliner yang merasa berat untuk membeli mesin pencetak es batu ini. Padahal mesin es batu beragam jenisnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Memiliki mesin es batu juga bisa menghemat air dan waktu untuk mencetak es batu. Sehingga Anda pun bisa lebih efektif dan efisien untuk memproduksi es batu. Berikut beberapa mesin es batu yang bisa dijadikan rekomendasi Anda sebelum membeli mesin pencetak es batu

 

Mesin Es Batu ZB300A

Mesin Es Batu ZB300A

Rp –

Model ZB-300A
Power 750 watt
Max Daily Production 150 kg
Weight 70 kg
Info Lebih Lanjut

Mesin Es Batu ZB80A

Mesin Es Batu ZB80A

Rp 9.000.000

Model ZB-80A
Power 400 watt
Max Daily Production 40 kg
Weight 50 kg
Info Lebih Lanjut