Aneka Mesin Pengiris Daging – Meat Slicer – Mesin Pengiris Tipis

Mesin pengiris daging adalah sebuah mesin atau alat yang digunakan untuk memotong atau mengiris daging sesuai dengan ukuran yang kita inginkan. Biasanya mesin ini sering sekali digunakan untuk pengusaha makanan seperti usaha frozen food, usaha steak, dan lain sebagainya. Mesin ini dapat mengiris daging seperti daging sapi, ayam, dan daging lainnya sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Anda tidak perlu lagi menggunakan cara manual dengan pisau ataupun alat lainnya karena mesin ini langsung mengiris daging tanpa harus menunggu lama dengan ketebalan irisan daging yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Mesin makanan ini didesain dengan bahan full stainless steel yang tentunya awet dan tahan lama. Sangat pas untuk Anda yang ingin mempunyai investasi mesin dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu, mesin ini juga memakai energi yang tidak banyak atau bisa disebut juga hemat energi. Sangat pas untuk Anda yang sudah mempunyai usaha serta untuk investasi mesin dalam jangka waktu yang lama.

Selain awet dan hemat energi, mesin khusus rumah tangga dan industri ini juga dilengkapi dengan pisau pemotong yang dapat berputar dengan cepat untuk menghasilkan potongan daging yang sempurna. Dengan menggunakan mesin ini, pastinya produksi daging Anda akan semakin cepat dan juga pesanan akan semakin cepat selesai tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Cara menggunakan meat slicer ini pun sangat mudah. Jika Anda menggunakan mesin pengiris daging semi otomatis maka Anda harus menggerakan tuas untuk mendorong daging kepada pisau pemotong secara manual. Pertama, Anda jalankan mesin Anda terlebih dahulu. Posisikan besar irisan daging yang Anda inginkan. Setelah itu, masukkan daging kepada wadah mesin dan gerakan tuas dari samping sehingga daging dapat terpotong dengan pemotong meat slicer. Tetapi jika Anda menggunakan mesin full otomatis, maka mesin ini akan langsung mengiris daging Anda secara otomatis tanpa harus menggunakan tenaga sendiri.

Meat Slicer HS-8

Rp 3.800.000

Model HS-8
Input Power 210 watt
Voltage 220 V
Blade Diameter 220 mm
Material Stainless Steel
Slice Thickness 0-13 mm
Size 41 x 40 x 35 cm
Weight 14 kg
Info Lebih Lanjut

Meat Slicer HS-10

Rp 4.300.000

Model HS-10
Input Power 240 watt
Voltage 220 V
Blade Diameter 250 mm
Material Stainless Steel
Slice Thickness 0-17 mm
Machine Size 48 x 48 x 42 cm
Weight 24 kg
Info Lebih Lanjut

Meat Slicer HS-12

Rp 6.900.000

Model HS-12
Input Power 270 watt
Voltage 220 V
Blade Diameter 300 mm
Material Stainless Steel
Slice Thickness 0-18 mm
Size 57 x 41 x 46 cm
Weight 29 kg
Info Lebih Lanjut