Plastik kombinasi – Kemasan Kombinasi

Plastik kemasan adalah jenis kemasan yang biasa digunakan untuk mengemas atau membungkus berbagai jenis makanan dan bahan olahan yang akan dipasarkan produsen ke konsumen. Plastik kemasan biasanya digunakan bukan hanya untuk mengemas produk namun juga membuatnya lebih rapi, menarik, dan meningkatkan harga jual dari produk.

Dan yang paling penting dari suatu plastik kemasan yakni untuk mewadahi dan melindungi produk dari kerusakan-kerusakan. Baik itu disebabkan saat proses pendistribusian maupun ketika penyimpanan. Selain itu pada plastik kemasan juga bisa dijadikan sebagai sarana promosi. Karena dalam atau luar plastik kemasan bisa ditempelkan dengan stiker atau merek dengan desain yang menarik. Biasanya semakin menarik suatu desain maka semakin tinggi harga jualnya. Pada plastik kemasan selain merek juga bisa ditempelkan kode dan tanggal produksi serta kadaluwarsa. Dengan begitu tingkat kepercayaan konsumen meningkat karena ada tanggal kadaluwarsa. Jadi konsumen tahu kapan makanan tak layak lagi untuk dikonsumsi.

Plastik kemasan disebut juga kemasan UKM. Karena biasanya digunakan oleh para pelaku UKM untuk mengemas produknya. Plastik kemasan ini banyak jenis seperti Vacuum Nylon, Aluminium, Kombinasi, Stand Up, Zipper, Gusset, Pouch dan lain-lain. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda.Selain itu ada yang disebut juga dengan plastik klip yang merupakan kemasan yang memiliki material yang bagus dengan standar pengemasan food grade, yang sangat aman digunakan untuk mengemas makanan yang matang, mentah ataupun buah yang segar.

Plastik Kombinasi

Lihat Produk

Plastik Kombinasi adalah jenis kemasan yang biasa digunakan untuk membungkus berbagai jenis makanan dan bahan olahan yang akan dipasarkan kepada konsumen. Dengan plastik kemasan kombinasi maka produk yang ada di dalam kemasan akan lebih aman dan terhindar dari proses biologi yang bisa menyebabkan makanan cepat membusuk. Selain itu plastik ini juga bisa menghindarkan dari proses kontaminasiketika produk didistribusikan. Dari segi lapisan plastik kombinasi memiliki perbedaan ada yang berjenis printing pada kedua belah sisi ada juga yang pada sisi printingnya transparan. Selain ada juga plastik kemasan yang jenisnya oval window up pouch di mana pada sisi depan kemasan ada window dan sisi lainnya sepenuhnya tertutup. Warnanya pun bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari produk

Kombinasi Pouch

Lihat Produk

Kombinasi Pouch adalah kemasan plastik yang akan mengkombinasikan metal di bagian belakang dan plastik OPP bening di bagian depan, menghasilkan kemasan yang terlihat eksklusif dan juga dapat meningkatkan ketahanan produk karena lapisan Pouch Kombinasi metal menghalau sinar matahari dan oksigen masuk ke dalam. Kombinasi Pouch ini terbuat dari material OPP dengan ketebalan 90 micron. Kemasan plastik ini biasanya digunakan untuk makanan snack, keripik, abon, kerupuk dan ikan. Kombinasi Pouch adalah kemasan plastik yang akan mengkombinasikan metal di bagian belakang dan plastik OPP bening di bagian depan, menghasilkan kemasan yang terlihat eksklusif dan juga dapat meningkatkan ketahanan produk karena lapisan Pouch Kombinasi metal menghalau sinar matahari dan oksigen masuk ke dalam. Kombinasi Pouch ini terbuat dari material OPP dengan ketebalan 90 micron. Kemasan plastik ini biasanya digunakan untuk makanan snack, keripik, abon, kerupuk dan ikan.

Kombinasi Stand Up

Lihat Produk

Kombinasi Stand Up adalah jenis kemasan plastik yang mengkombinasikan antara Aluminium di bagian belakang dan plastik OPP bening yang berada di bagian depan. Kemasan plastik ini akan menghasilkan image yang eksklusif dan juga bisa meningkatkan ketahanan produk karena lapisan Aluminium Foil bisa menghalau matahari dan oksigen masuk ke dalam produk. Plastik kemasan ini terbuat dari Aluminium Foil dan PET dengan ketebalan 90 micron yang biasa digunakan untuk mengemas makanan ringan seperti keripik, abon, kopi dan lain-lain.

Kombinasi Stand Up Zipper

Lihat Produk

Kombinasi Stand Up Zipper adalah jenis plastik kemasan yang masih terbaru di pasar. Kemasan plastik ini menggabungkan semua keunggulan dari beberapa jenis kemasan. Kemasan ini memiliki kemampuan untuk menjaga produk dari sinar matahari karena dilapisi dengan  Alumunium Foil dan oksigen. Dengan stand up zipper Anda bisa memamerkan produk dengan jelas. Ditambah dengan zipper sehingga dapat dibuka tutup apabila tidak habis dipakai. Kemasan ini terbuat dari material Alumunium Foil & PET dengan Zipper dengan ketebalan 100 micron. Biasanya Produk yang dikemas dengan kombinasi Stand Up Zipper adalah produk jenis makan ringan seperti snack, keripik, abon, kopi dan lain-lain.