Aneka Plastik Vakum

Plastik Vakum adalah salah satu jeni splastik yang berguna untuk membungkus pelbagai jenis makanan. Dari makanan ringan sampai lauk pauk. Tidak hanya makanan saja. Minyak, air, atau cairan lainnya pun bisa menggunakan plastik khusus makanan ini. Plastik vakum sendiri bukan hanya sekedar plastik biasa. Inilah sebab mengapa plastik ini khusus diperuntukkan untuk makanan karena ketebalannya dan juga elastisitasnya yang sesuai dengan food grade.

Kemasan serbaguna ini merupakan salah satu metode pengemasan hampa udara pada suatu produk usaha Anda. Plastik Vakum disebut juga sebagai kemasan vacuum sealer. Plastik yang kedap udara ini berbeda dengan kemasan plastik biasa. Plastik ini berguna untuk menjaga kualitas makanan Anda dari bakteri maupun kuman dari udara luar. Kualitasnya akan terjaga dan higienis serta layak untuk produk usaha Anda seperti usaha makanan ringan, makanan beku, dan lain sebagainya.

Kemasan vacuum sealer ini mempunyai beberapa kelebihan seperti mempermudah proses pengemasan produksi barang Anda. Ini dikarenakan kemasannya yang sudah dibentuk dan didesain supaya Anda mudah memasukkan produk Anda tanpa harus takut berantakan. Selain itu, plastik vakum ini juga dapat diberikan kode dan tanggal kadaluwarsa maupun produksi untuk mempermudah pembeli melihat informasi penting tersebut dengan bantuan mesin vacuum sealer.

 

Vacuum Bag

Lihat Produk

Vacuum Bag adalah salah satu kemasan vacuum selaer yang terbuat dari Pe + Nylon yang tebal. Plastik ini digunakan untuk meningkatkan daya tahan lama produk makana Anda. Kemasan vacuum sealer ini bisa membuat produk makanan Anda terjaga kualitasnya dari udara luar sehingga bisa bertahan hingga berbulan-bulan (tergantung jenis produk yang Anda jual juga). Kemasan ini sangat pas untuk produk makanan ringan, makanan beku, beras, lauk pauk, dan jenis makanan lainnya.

Stand Up Nylon

Lihat Produk

Stand Up Nylon adalah kemasan plastik yang terbuat dari nylon yang memiliki ketebalan hingga 140 micron. Dengan ketebalan ini, produk makanan atau minuman Anda bisa bertahan tanpa takut bocor dan terkontaminasi udara luar. Dengan bentuknya yang bisa berdiri tegak, produk dengan kemasan Stand Up Nylon ini akan menjadi banyak perhatian bagi para pembeli.