Household Vacuum Sealer DZ-280A

Vacuum Sealer DZ-280A adalah vacuum sealer yang biasanya digunakan untuk skala rumah tangga dan UKM pemula. Meskipun sederhana namun Vacuum Sealer DZ-280A bisa menyegel atau mengseal plastik dengan lebar sampai dengan 28 cm. Sementara ketebalan hingga 8 mm. Daya listrik yang digunakan juga sangat rendah hanya 150 watt. Dan menghasilkan penyegelan yang hampa udara sehingga terhindar dari kontaminasi luar.

Vacuum sealer DZ-280A terbuat dari material yang kokoh dengan ukuran minimalis  35x14x7 cm. Dan bobot yang sangat ringan hanya 3 kilogram. Sehingga sangat mudah untuk dipindahkan. Sementara ultimate vacuum pressure mencapai 0,6 kpa.

Cara kerja household Vacuum Sealer DZ-280A ini adalah mengemas produk dengan cara menghampakan udara yang ada di dalam kemasan. Sehingga bisa digunakan untuk mengemas makanan kering maupun makanan segar yang sangat sensitif terhadap lingkungan. Dengan menghampakan udara yang ada di dalam plastik maka kualitas produk menjadi lebih aman dan terhindar dari proses oksidasi dan bisa mencegah terjadinya kerusakan pada produk akibat adanya proses biologis yang berlangsung selama berada dalam kemasan.

Cara menggunakan vacuum sealer DZ-280 ini sangat mudah cukup mudah yaitu

  1. Tekan switch untuk mengeluarkan suction tube
  2. Posisikan sisi kemasan sesuai dengan jepitan sealer
  3. Tutup Vacuum sealer dengan menekan ke dua sisi
  4. Tekan tombol sealing dan lampu tanda sela menyala dan berkedip. Maka mesin akan mulai memvakum udara pastikan udara akan tervakum sempurna.
  5. Tekan kedua sisi untuk membuka jepitan sealing. Dan produk sudah tervakum sempurna.

Vacuum Sealer DZ-280A

Rp 800.000

Model DZ-280/A
Sealing Power 150 watt
Ultimate Vacuum Pressure 0.6 kpa
Sealing Length 28 cm
Sealing Width 8 mm
Weight 3 kg
Machine Size 35 × 14 × 7 cm