Aneka Mesin Mesin Pemotong Roti

Mesin Pemotong Roti adalah sebuah mesin atau alat yang berguna untuk memotong roti. Mesin ini disebut juga dengan bread slicer. Mesin roti ini berfungsi untuk memotong dan memberikan hasil helai roti dengan ketebalan yang sama besarnya. Anda hanya perlu memberikan setting atau pengaturan pada mesin ini untuk besar helai roti yang Anda inginkan. Dengan mesin serbaguna ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan pisau dan penggaris untuk memotong roti usaha Anda.

Mesin pemotong roti ini juga memiliki pisau pemotong yang tajam. Pisau tersebut didesain agar dapat memotong roti sesuai panjang dan lebar yang penjual roti butuhkan. Mesin ini sangat berguna untuk Anda yang mempunyai pabrik roti dengan pesanan produksi roti yang melimpah. Ditambah dengan harga yang terjangkau, investasi mesin pemotong roti ini bisa menjadi perhitungan untuk mesin yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Bread slicer yang terdiri dari beberapa jenis ini memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Tergantung pada pemakaian dan serta produk roti yang Anda punya. Setiap mesinnya bisa memotong sebuah roti dengan jarak potong 12 mm dengan hasil sampai 30 helai roti dengan ketebalan yang seragam. Dengan mesin makanan ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tertinggal pesanan lagi karena potongan roti ini bisa memotong dengan cepat dan akurat.

Pemotong Roti P300A

Rp 9.400.000

Model P-300A
Power 370 watt
Bread length 300 mm
Bread thickness 12 mm
Weight 60 kg
Package size 74 x 62 x 67 cm
Info Lebih Lanjut

Pemotong Roti TR350A

Rp –

Model TR-350A
Power 250 watt
Bread length 350 mm
Bread thickness 12 mm
Weight 65 kg
Package size 65 x 61 x 75 cm
Info Lebih Lanjut