Kursus Frozen Food Sebelum Buka Usaha Makanan Beku

kursus frozen food

Kursus frozen food adalah kursus yang mempelajari bagaimana cara pembuatan makanan beku atau yang dikenal dengan frozen food. Permintaan akan frozen food yang semakin banyak akhirnya membuka peluang bagi para pelaku bisnis.

Frozen food diminati karena penyajiannya yang sangat mudah dan praktis. Peluang usaha yang dihasilkan ini didasari oleh gaya hidup masyarakat modern yang selalu menginginkan segala sesuatu yang praktis dan instan. Tak hanya itu, waktu yang serba terbatas membuat frozen food semakin diminati.

Melihat peluang yang dihasilkan, tertarik kah Anda untuk membuka usaha frozen food? Sebelum membuka usaha, Anda bisa mengikuti kursus frozen food terlebih dahulu. Kursus frozen food akan dilaksanakan pada

Sabtu, 28 April 2018

Biaya 400.000 per peserta (Kuota peserta 10 orang)

Pertemuan 1 kali dengan durasi 3-4 jam

Lokasi: di Gedung Wiratech, Gunung Sahari Dalam, XI No 76A, Sahari Utara, Jakarta Pusat

Siapa yang Bisa Mengikuti Kursus Frozen Food?

Kursus ini tidak memiliki batasan usia. Siapa saja boleh mengikuti kursus ini. Baik dari kalangan ibu rumah tangga, hingga para pengusaha dipersilahkan untuk mengikuti kursus frozen food ini.

Daftar Juga : Yuk Ikut Kursus Martabak Mini di GTC

Materi yang Akan didapatkan

Dalam kursus frozen food, Anda akan mendapatkan materi berupa

  • Cara membuat makanan frozen food yaitu nugget ayam, cordon blue, dan chicken drumstick
  • Pengenalan terhadap bahan-bahan yang dibutuhkan
  • Cara mengawetkan makanannya tanpa bahan kimia dengan menggunakan teknik emulsifying.
  • Analisa modal dan perkiraan keuntungan yang didapat.
  • Cara pengemasan makanan beku. Mulai dari pemilihan wadah atau kemasan hingga alat yang digunakan untuk menyegel kemasan

Meteri akan disampaikan secara demonstrasi, nantinya trainer akan menunjukkan kepada  peserta bagaimana cara pembuatan makanan frozen food tersebut. Akan ada juga sesi tanya jawab yang akan dijawab langsung oleh trainer.

Cara Pendaftaran

Daftarkan diri Anda dengan cara mengirim info dan data diri ke goukmid@gmail.com atau dengan cara WA/ SMS/ Call ke nomor 0813 8831 9900 (Suci).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *