Kursus Martabak di GTC untuk Anda yang Tertarik Berbisnis Martabak

kursus martabak mini

Kursus Martabak – Siapa yang tidak mengenal martabak? Makanan favorit semua kalangan ini memang tengah digandrungi oleh masyarakat. Awalnya, martabak merupakan makanan pinggir jalan. Namun, sekarang makanan berbahan dasar tepung ini telah berkembang dan banyak ditemui di cafe-cafe.

Contohnya saja martabak mini. Meski bentuknya kecil, peluang usaha martabak tidak bisa diremehkan. Banyaknya peminat martabak, telah membuka peluang usaha yang menjanjikan. Selain bentuknya yang minimalis, martabak mini juga sangat mudah untuk dibuat. Hanya berbahan sederhana seperti tepung, dan beberapa tambahan topping sebagai isiannya.

Melihat kemudahan dan peluang usaha yang menjanjikan, tertarik kah Anda untuk membuka usaha martabak? Sebelum membuka usaha, pastikan dulu bahwa Anda memiliki pengetahuan dalam membuat martabak. Anda bisa mengikuti kursus martabak terlebih dahulu di Go UKM Training Center.

GoUKM Training Center

GoUKM Media Services menghadirkan GoUKM Training Center (GTC) lembaga edukasi berbasis wirausaha  berbentuk kursus, pelatihan, training, workshop hingga in-house training untuk memulai usaha, UKM dan korporasi. Berbagai program diantaranya ; Program kursus Kuliner, Program Non-Kuliner, Program Keterampilan, Workshop, Franchise, Legalitas dan Digital. Dapatkan detail [ Program Kursus Pelatihan Workshop GoUKM Training Center ]

Kursus Martabak

Membuat martabak memang tidak membutuhkan modal yang besar. Meskipun begitu, Anda tetap harus memiliki keahlian karena membuat martabak memerlukan beberapa teknik khusus agar menghasilkan martabak yang sempurna. Jadi, tak ada salahnya jika Anda mengikuti kursus martabak di GoUKM Training Center.

Jangan khawatir karena nanti Anda akan didampingi oleh trainer yang sudah memiliki ahli membuat makanan terutama martabak. Kursus ini cukup berbeda dengan kursus lain karena Anda juga akan mendapatkan sesi sharing peluang usaha martabak yang juga akan didapatkan dari trainer seperti berapa modal yang diperlukan, penetapan harga yang sesuai, dan juga pangsa pasarnya.

Kursus Membuat Martabak

Sabtu, 19 Mei 2018

Investasi Hanya Rp 350.000

Materi yang diberikan Dalam Kursus

Materi yang akan Anda pelajari, di antaranya adalah

  • Pengenalan martabak dan bahan-bahan yang dibutuhkan
  • Mengenalkan alat-alat yang digunakan
  • Teknik membuat adonan martabak agar sempurna
  • Cara memasak martabak
  • Penjelasan peluang bisnis martabak

Dengan ikut kursus ini diharapkan peserta bisa sukses membuat adonan martabak serta tampilannya bagus dan juga enak. Dengan begitu bisa langsung mulai usaha, baik di rumah maupun buka kios martabak.

Siapa Saja Peserta yang Bisa Mengikuti Kursus Martabak?

Kursus ini terbuka untuk umum, baik itu pengusaha ataupun tidak bisa mengikutinya. Adapun kategori peserta yang cocok menghadiri kursus ini adalah:

  • Para pelaku bisnis yang ingin membuka usaha kuliner martabak
  • Pengusaha Pemula
  • Ibu Rumah Tangga yang ingin menambah pengetahuan mengenai cara memasak martabak
  • Para remaja yang ingin membuka usaha martabak kekinian

Lihat Juga : Aneka Mesin Roti

Cara Pendaftarannya

Untuk pendaftaran kursus martabak Anda bisa menghubungi nomor WA berikut 0813 8831 9900. Anda bisa kirimkan info peserta seperti, nama lengkap, nomor telpon, alamat dan kursus apa yang ingin diikuti. Selanjutnya Kami akan memberikan nomor rekening tujuan beserta info biaya pendaftaran kursusnya.

Info selanjutnya hubungi:

Pendaftaran dan Informasi :
GoUKM Training Center l
Wiratech Building, Jalan Gunung Sahari Xl No 76A Jakarta Pusat 10720
Hubungi Salah Satu Kontak Berikut :
WhatsApp/Call  [ 081388319900 ] (Suci)
E-Mail  [ goukmid@gmail.com ]

One thought on “Kursus Martabak di GTC untuk Anda yang Tertarik Berbisnis Martabak

  1. Pingback: Kursus Membuat Mie Ayam di Go UKM Training Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *