Mesin Mie NOD-200

Mesin Cetak Mie adalah mesin yang digunakan untuk mencetak mie atau pasta dengan waktu cepat dan ukuran yang disesuaikan dengan yang operator inginkan. Mesin Cetak Mie NOD-200 adalah salah satu mesin mie yang direkomendasikan karena bisa mencetak mie hingga kapasitas 20-25 kg per jamnya. Keunggulan lain dari pencetak mie dan pasta ini menggunakan daya listrik yang cukup hemat hanya 550 watt sehingga Anda tak perlu khawatir akan boros listrik. Mesin cetak mie berbobot 21 kg ini juga bisa membuat mie dengan ukuran 2mm dan 6 mm bisa dipilih sesuai dengan usaha yang akan dibuka.etak Mie NOD 200 ini juga terbuat dari bahan materil full stainless sehingga tak mudah berkarat, lebih awet dan tak menyebabkan rasa karat besi pada mesin mie.

Mesin ini cocok untuk pengusaha mie yang ingin berkembang ke skala yang lebih besar karena bisa mencetak mie bukan hanya cepat namun juga praktis dan rapi. Sehingga bisa menghemat tenaga kerja. Mesin mie ini bukan hanya bisa mencetak mie namun juga bisa digunakan untuk membuat sajian kuliner lainnya seperti adonan kue, kulit pangsit, cheese stick, kulit pastel dan lainnya. Sehingga selain membuka usaha mie Anda juga bisa membuka usaha lainnya.

mesin cetak mie ini cukup mudah yaitu siapkan adonan mie yang siap untuk digiling atau dicetak.Kemudian masukkan adonan mie ke dalam mesin mie tempat penggilingnya untuk mengatur ketebalan mie sebelum dicetak. Sambungkan ke arus listrik maka adonan mie akan tergiling secara otomatis.  Setelah itu buatlah adonan menjadi pipih kemudian cetak mie sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Jika adonan yang pertama masih lembek dan mudah putus maka Anda disarankan untuk mengulang kembali prosesnya sehingga bisa membuat adonan menjadi lembaran yang lebih padat dan kaku.

Mesin Mie NOD-200

Rp 2.600.000

Model NOD-200
Power 550 watt
Capacity 20-25 kg / jam
Material Roller Stainless Steel
Noodle Size 2 mm dan 6 mm
Weight 21 kg
Machine Size 38 x 33 x 37 mm