Aneka Mixer Roti

Mixer roti adalah sebuah alat yang biasa digunakan untuk mengaduk adonan roti agar tercampur sempurna. Mesin roti ini bukan hanya digunakan untuk mengaduk roti namun bisa juga untuk puding, kue, cake, tepung, mie  dan lain-lain. Keunggulan mengaduk dengan menggunakan mixer roti dibandingkan jika menggunakan dengan manual atau kocokan adalah. Mesin roti ini bisa mengaduk dengan rata sehingga adonan jadi tercampur hingga ke dasar dan menghasilkan roti yang teksturnya lembut dan mengembang dengan sempurna. Jika menggunakan kocokan biasa maka adonan yang didapat belum tentu tercampur sempurna, bisa saja menggumpal pada bagian tertentu.

Mixer roti memang dilengkapi dengan tiga jenis peralatan yakni spiral, beater dan whip. Spiral pada mesin roti ini berguna untuk mengaduk adonan tepung dan jenis makanan yang kental seperti adonan roti, kue dan mie. Beater berfungsi untuk mengadukan makanan keju, adonan pastry dan croissant aneka tepung dan mentega. Sementara whip, alat ini berguna untuk mengaduk makanan yang encer seperti cream, telur, dan susu segar.

Mixer roti juga mengadon dengan sangat cepat sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga kerja. Mesin ini tentunya sangat dibutuhkan untuk usaha bakery Anda. Apalagi usaha roti merupakan salah satu usaha kuliner yang pasti laku dimana pun berada. Karena roti kini memang menjadi makanan pokok kedua setelah nasi di Indonesia. Untuk memilih mixer pengaduk roti maka sebaiknya dilakukan dengan sangat teliti bukan hanya mempertimbangkan harganya saja.

Namun juga harus mempertimbangkan bahan, ukuran, daya listrik, bentuk, dan fungsi dari pengaduk roti sendiri. Selain itu pilihlah mesin roti yang mudah untuk dipoperasikan. Jangan sampai karena telalu canggih Anda sendiri bingung untuk mengoperasikannya. Karena saat ini memang banyak jenis mesin pengadon roti yang akan membuat Anda bingung ketika membeli. Untuk melancarkan usaha bakery atau roti Anda tentunya Anda tak boleh salah pilih dalam membeli mixer roti. Bisa-bisa Anda membeli mixer yang tak sesuai dengan kebutuhan. Sehingga kami menyediakan spesifikasi, deskripsi, sekaligus harga yang bisa dijadikan referensi sebelum Anda membeli mesin bakery yang satu ini.

Planetary Mixer B15

Rp 7.400.000

Lihat Produk

Mixer roti  tipe Planetary Mixer B15 adalah salah satu jenis mixer bakery yang paling banyak ditemui di pasaran. Dan tentunya mesin pengaduk adonan kue yang satu ini lebih laris dibandingkan yang lainnya karena mesin ini sangat serbaguna. Keunggulan dari alat pengaduk adonan bakery ini potnya bisa dilepas sehingga bisa mengeluarkan adonan dengan lebih mudah. Mesin ini memiliki tiga jenis pengaduk yakni spiral yang digunakan untuk mengaduk adonan tepung dan jenis adonan yang kental. Beater mengaduk adonan yang semi kental seperti keju. Sementara pengaduk whip digunakan untuk mengaduk makanan nyang encer seperti cream, telur dan susu segar. Mesin ini bisa membuat adonan kue dengan kapasitas maksimal 4 kg dengan kapasitas bowl 15 L dan daya listrik 500 watt.

Planetary Mixer B20

Rp 8.000.000

Lihat Produk

Mesin pengaduk adonan roti tipe Planetary Mixer B 20 ini, hampir sama kegunaan dan fungsinya dengan tipe Planetary Mixer B15. Hanya saja kapasitas pengadukannya lebih besar begitu juga dengan bowlnya. Volume bowlnya bisa mencapai 20 L dengan kapasitas adonan 6 Kg. Sementara listriknya dayanya lebih tinggi yakni 750 Watt. Mixer B20 juga dilengkapi dengan tiga jenis pengaduk yakni spiral, beater, dan whip. Spiral  untuk mengaduk adonan tepung dan jenis adonan yang kental. Beater mengaduk adonan yang seperti keju. Sementara pengaduk whip  untuk mengaduk makanan nyang encer seperti cream, telur dan susu segar.

Planetary Mixer B30

Rp 10.000.000

Lihat Produk

Spiral Mixer 20L

Rp 11.000.000

Lihat Produk

Spiral Mixer 20L adalah salah satu jenis mesin roti yang dilengkapi dengan bowl yang ikut memutar juga ketika pengaduk berputar. Mesin pengaduk yang satu ini direkomendasikan untuk mengaduk adonan yang sangat kental. Meski untuk adonan yang kental, namun untuk menggunakan mesin ini disarankan hanya menggunakan speed satu dan dua saja. Agar adonan di dalam bowl tidak tumpah atau muncrat ke luar. Mesin ini memliki kapasitas pengadukan dalam bowl hingga 21 L. Sementara kapasitas adonan mencapai 8 kg. Daya listrik yang digunakan pada mesin ini adalah 750 Watt. Sementara kecepatan mengaduk adalah 185 r/menit dan bowl speed 15 r/ menit.

Spiral Mixer 30L

Rp 12.000.000

Lihat Produk

Spiral Mixer 30L adalah mixer yang digunakan untuk mengaduk adonan roti yang sangat kental dan dilengkapi dengan bowl yang akan ikut memutar ketika pengaduk diputar. Dibandingkan dengan mixer lainnya, spiral mixer yang satu ini memiliki kapasitas yang sangat besar yakni bowl volumenya mencapai 35 L dangan kapasitas maksimal 12 kg. Mesin ini juga sangat cepat dalam memutar adonan yakni 8/16 radius per menit. Dengan kapasitas adonan mencapai 12 kg. Hanya saja mesin ini memakan daya listrik yang cukup besar yakni 1,1 kW.