Ragam Usaha Kuliner Menguntungkan dengan Usaha Bakso Bakar

Usaha Bakso Bakar

Usaha bakso bakar merupakan usaha kuliner yang masih banyak ditekuni oleh banyak pengusaha makanan. Mengapa demikian? Ini karena masih banyak masyarakat yang menyukai kuliner bakso. Salah satu masakan bakso yang kini tengah naik daun yaitu adalah bakso bakar

Apa itu bakso bakar? Bakso bakar sendiri merupakan daging yang digiling menggunakkan mesin daging untuk bakso yang dibentuk bulat menyerupai bola dan dibakar dengan bumbu-bumbu rempah. Daging giling bulat yang biasanya dijadikan bakso kuah, sekarang tengah ada ragamnya lagi yaitu bakso bakar. Berikut beberapa usaha kuliner yang menjajankan bakso bakar yang telah terkenal nikmatnya.

Kuliner Bakso Bakar Jumbo Lawang Sewu

Dilansir dari travel.tribunnews salah satu usaha bakso bakar sukses di Indonesia yaitu seperti bakso bakar jumbo yang ada di Lawang Sewu. Bakso bakar ini berbeda dengan yang lainnya karena memiliki bentuk yang besar atau disebut juga dengan jumbo.

Dengan tekstur yang mudah dimakan, usaha bakso bakar yang kini tengah sukses di daerah Semarang ini disajikan dengan empat biji bakso jumbo yang ditusuk dengan tusak sate. Bagaimana dengan dagingnya? Tenang saja, bakso ini menggunakan daging ayam yang digiling dengan mesin giling daging untuk bakso.

Mengapa harus menggunakan mesin giling? Tentu saja untuk menjaga tekstur yang lembut dan keaslian daging ayam ini. Uniknya, ia tidak menjualkan di toko besar. Tetapi usaha bakso bakar jumbo Lawang Sewu ini hanya ia dijualkan dengan gerobak kaki tiga. Menarik bukan?

Usaha Bakso Bakar Kedai Amel

Salah satu kuliner bakso bakar di Makasar ini merupakan pengusaha bakso bakar yang dikenal dengan penggilingan daging yang secara langsung dapat kita lihat ketika pergi ke kedai ini menurut makassar.tribbunnews.com. Ukuran bakso bakarnya yang berbeda dengan bakso pada biasanya ini menjadi daya tarik tersendiri.

Bakso Bakar Kedai Amel ini menawarkan bukan hanya bakso bakar saja, tetapi menawarkan menu lainnya seperti pisang epe, empek-empek, dan bakso bakar daging tumis. Ingin mencobanya? Anda bisa dapatkan di wisata kuliner Makasar.

Rekomendasi Usaha Bakso Bakar Mercon Pedas

Sambal mercon? Sudah biasa. Coba sekarang ditambahkan di dalam bakso bakar? Ya, usaha bakso bakar ini tengah sukses menarik pelanggannya dengan menawarkan bakso bakar dengan isi mercon seperti dilansir dari makassar.tribbunnews.com. Walaupun terlihat seperti bakso bakar biasa, bakso bakar unik ini sangat pas untuk camilan atau sebagai makanan pendamping dengan nasi.

Nama usaha bakso bakarnya adalah De Bakso dengan menu utama bakso bakar mercon. Jika baksonya dibelah menjadi dua, Anda akan melihat mercon atau cabai rawit yang menggugah selera. Jangan lupa tambahkan kecap jika Anda tidak kuat dengan pedasnya mercon dari isi daging giling ini.

Waralaba Usaha Bakso Bakar BOOM (3B)

Ini bakso yang bisa meledak? Tentu saja bukan. Waralaba Bakso Bakar BOOM merupakan salah satu franchise yang menawarkan usaha bakso bakardari daerah Tangerang Selatan. Terkenal di daerah Jombang sampai Alam Sutera, kini usaha Bakso Bakar BOOM ini tengah membuka sayap ke berbagai daerah.

Harga yang ditawarkan pun menarik karena satu tusuk bakso bakarnya hanya seharga lima ribu rupiah. Selain bakso, bakso bakar boom ini juga menawarkan menu lainnya seperti sosis, hotdog serta hamburger warna warni hingga sampai otak-otak Singapore.

Nah banyak bukan referensi usaha bakso bakar ini? Ini adalah contoh usaha bakso bakar sukses di Indonesia. Bukan berarti Anda harus menyamakannya, Anda bisa membuka usaha bakso bakar yang sukses dari Anda sendiri dengan resep serta strategi Anda sendiri. Sudah mulai untuk coba membuka usaha bakar ini? Jangan tunggu nanti, coba sekarang dan lihat hasilnya nanti.

Sebagai dukungan usaha Anda, GoUKM menyediakan mesin-mesin makanan yang bisa Anda investasikan sebagai mesin untuk usaha Anda. Dapatkan >> e-Katalog Mesin dan Kemasan GoUKM << dan Voucher Diskon 10% untuk pendaftaran Kursus Pengusaha di GoUKM Training Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *