Ingin membuka Usaha Roti ala Roti O? Mari Kita Ulas Cara Buka Usaha Roti O

Cara Buka Usaha Roti O

Ingin tahu cara buka usaha Roti O? Sudah ada di bandara, stasiun, dan tempat-tempat umum lainnya. Usaha roti bun ini memang patut dijadikan panutan sebagai ide usaha roti Anda. Untuk mengetahuinya, kita ulas dulu tentang Roti O ini.

Ulasan Usaha Roti O di Indonesia

Roti O sendiri merupakan salah satu perusahaan yang mendalami bisnis roti. Biasa ditempatkan di tempat-tempat umum, Roti O ini disajikan untuk orang-orang yang ingin menyicipi makanan camilan tanpa harus menunggu waktu lama. Dengan tema kafe atau quick bite, kini Roti O telah menjajalkan stasiun Jabodetabek, mall besar sampai bandara pesawat terbang seluruh Indonesia.

Baca Juga: Rahasia Sukses Bisnis Roti, Usaha Roti Maryam Salman

Lalu, bagaimana cara membuka usaha Roti O ini? Usaha Roti O ini dijajalkan oleh PT Sebastian Citra Indonesia. Anda bisa saja bekersama dengan perusahaan tersebut. Atau Anda juga bisa membuat usaha roti ala Roti O sendiri.

Tuk mengetahui cara membuka bisnis roti ala Roti O ini, tentunya ada beberapa strategi yang harus Anda lakukan untuk membuka usaha ini. Di bawah ini strategi yang harus Anda lakukan untuk membuka usaha roti bun ala Roti O.

Strategi Membuka Usaha Roti ala Roti O

Anda pernah pergi ke outlet Roti O? Jika belum, Anda tidak sendirian. Masih banyak pembeli yang masih diluar jangkauan Roti O ini seperti daerah terpencil atau pedesaan. Ini bisa menjadi salah satu kesempatan Anda untuk membuka usaha roti sendiri. Tidak perlu khawatir, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda siapkan tuk membuka usaha Roti O ini.

Siapkan Mental Anda

Untuk membuka sebuah usaha, tanamkan niat usaha Anda sebagai salah satu cara untuk bersyukur. Mengapa? Karena tidak semua orang bisa membuka usaha. Itulah mengapa pengusaha diharuskan mempunyai mental dan fisik yang kuat. Ada beberapa pengusaha yang telah melaksanakan usahanya baru beberapa minggu tetapi ia cepat gulung tikar karena mudah patah semangat. Semua pasti bisa Anda lakukan jika niat Anda juga kuat.

Siapkan Modal Usaha dan Hitung Perkiraan Keuangannya

Modal merupakan salah satu hal terpenting dalam membuka usaha roti ala roti O ini. Tidak hanya modal bahan rotinya saja, modal tempat juga perlu Anda perhatikan. Darimana Anda mendapatkan modal tersebut? Anda bisa mendapatkannya melalui lembaga keuangan dengan peminjaman usaha rakyat atau saudara-saudara terdekat. Buatlah sebuah proposal untuk menyakinkan mereka bahwa Anda dapat menjalankan usaha baru Anda dengan baik.

Cari Tempat yang Bisa dilihat Banyak Orang

Tempat usaha juga merupakan hal penting. Anda bisa saja melakukannya di rumah Anda sendiri, tapi apakah tempat tersebut sudah strategis? Nah, untuk itu Anda membutuhkan tempat yang sesuai dengan usaha roti ala Roti O ini.

Roti O sendiri memakai tempat-tempat umum seperti stasiun, bandara, mall, sampai rumah sakit. Nah, Anda bisa melakukannya juga disana, tapi mulailah dengan tempat yang terdekat dengan rumah Anda agar lebih mudah dicapai.

Gunakan Promosi dan Iklan yang Tepat

Salah satu promosi yang digunakan pada usaha Roti O ini adalah promosi dengan artis terkenal Dude Harlino. Anda juga bisa menggunakan promosi dengan tipe yang seperti ini dengan orang-orang terdekat Anda. Tidak perlu artis. Jika nanti sudah mendapatkan pelanggan yang banyak, Anda bisa melakukan promosi dengan artis ini.

Mulai Investasi Mesin-mesin Roti

Nah, ketika Anda sudah mempunyai pelanggan ataupun pembeli roti Anda, Anda bisa memulai sedikit demi sedikit membeli mesin roti seperti mixer adonan roti. Mixer roti ini beruna untuk mengaduk semua adonan roti Anda dalam jumlah yang banyak. Carilah mesin mixer roti yang bagus dan murah untuk menghemat pengeluaran Anda.

Sudah tertarik membuka usaha Roti O? Selanjutnya mari kita bahas tentang macam-macam menu makanan dan minuman yang dijualkan Roti O ini sebagai referensi usaha roti Anda.

Baca Juga: Mesin Roti, Mesin Pembuat Roti yang Cepat dan Dapat Mengembang Sempurna

Macam Menu yang disajikan Roti O

Roti

Roti bun dari Roti O ini berbentuk bulat seperti setengah bola. Roti utama yang bernama Signature Coffee Bun ini sengaja disajikan secara sederhana agar rasanya seimbang dan mudah untuk dimakan. Terbuat dari adonan terigu, mentega, telur yang menjadi satu dengan mesin mixer roti, Roti O disajikan dalam keadaan hangat. Anda tidak perlu khawatir dengan tanggal kadaluarsanya karena Roti O disajikan langsung keluar dari ovennya.

Minuman Panas dan Dingin

Makan roti ditambah kopi, semakin nikmat. Dari kopi panas dan dingin disajikan semua di Roti O sebagai pelengkap roti Anda. Rasa-rasanya yang unik juga menarik perhatian pelanggan seperti green tea, oreo, sampai mocha.

Nah, inilah cara buka usaha Roti O untuk usaha roti sendiri. Walaupun sudah banyak, tapi bukan berarti Anda tidak boleh memulai.

GoUKM Store Mesin dan kemasan Merupakan Unit Bisnis GoUKM Media Services Bekerjasama dengan Wiratech Mesin. Untuk Info dan pemesanaan mesin

WA    : 081388319900

Email : goukm.store@gmail.com

Info Lengkap : http://bit.ly/goukmbeli

LINK Mesin dan Kemasan : Mesin Es Krim – Mesin Giling Daging Mesin Press Plastik – Vacuum Sealer  Mixer Roti – Hand SealerMesin BaksoMesin Es BatuMesin MieMesin PackingPlastik Klip – Cup Sealer Kemasan Kripik – Mesin Roti – Oven Roti dan RotiPlastik Vakum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *