Membuka Usaha Es Krim seperti Es Krim Restoran Cepat Saji, Es Krim KFC (Kentucky Fried Chicken)

Es Krim KFC

Pernah mencoba es krim KFC? Es krim cone dari Kentucky Fried Chicken ternyata mempunyai banyak peminat yang bukan saja anak-anak, tetapi sampai remaja dan orang dewasa. Menarik bukan? Walaupun demikain, tak hanya di Indonesia saja, di Amerika pun usaha es krim dari restoran cepat saji ini tengah bersaing harga sampai makanannya dengan Mc Donalds seperti dilansir dari kumparan.com.

Es krim KFC atau Kentucky Fried Chicken ini mempunyai rasa yang berbeda-beda. Dari rasa coklat sampai strawberry. Berbeda dengan Mc Donalds yang mempunyai rasa yang bervariasi setiap harinya. Es krim yang disediakan KFC terdiri dari dua macam yaitu cone dan sundae.

Strategi Sukses Usaha Es Krim KFC

Bagaimana strategi membuka usaha es krim ini? Anda bisa saja membuka toko es krim dengan buatan es krim buatan Anda sendiri? Tapi, apakah itu cukup? Berikut beberapa tips membuka usaha seperti restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken.

Tentukan Modal Usaha beserta hitungannya

Hal penting yang pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan modal beserta strategi keuangannya. Mengapa demikian? Ini adalah satu cara untuk mempermudah Anda dalam menghitung pengeluaran dan pemasukan usaha es krim Anda.

Tentukan Tujuan Penjualan yang Jelas dan Tempat Strategis

Sebelum Anda membuka usaha es krim seperti es krim KFC ini, Anda perlu menentukan tujuan penjualan yang jelas serta tempat strategis. Es krim sendiri target penjualannya biasanya adalah anak-anak sampai remaja. Walaupun orang dewasa juga demikian, target penjualan es krim cone ini biasanya ditujukan pada anak-anak berusia muda.

Anda juga harus menentukan tempat yang strategis untuk membuka usaha es krim ini. Usahakan tempat Anda berada dalam lingkungan dengan target penjualan yang banyak. Karena target penjualan es krim adalah anak-anak muda, Anda bisa memperjualbelikannya di sekolah, kampus, atau bahkan tempat wisata yang banyak pengunjungnya.

Gunakan Alat Mesin Es Krim yang Otomatis

Mengapa harus menggunakan mesin pembuat es krim otomatis? Selain mudah, alat mesin es krim cone ternyata dapat mempercepat usaha es krim Anda. Dengan pembuat es krim ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan cara manual seperti mengocok krim sampai menunggu es krim sampai mencapai kelembutan tertentu. Ini karena alat mesin es krim telah dirancang canggih agar membuat es krim lebih cepat tanpa harus menunggu lama.

Tentukan Rasa yang Umum

Apakah Anda ingin coba membuka usaha es krim ala KFC ini sekarang? Sebelumnya, Anda tentukan terlebih dahulu rasa apa saja yang bisa Anda perjualbelikan. Anda tidak perlu pusing memikirkannya. Tanya saja kerabat terdekat Anda yang masih berumuran muda. Atau Anda juga bisa melihat referensi dari es krim KFC sendiri lewat internet atau langsung dari restorannya.

Anda tidak perlu khawatir memikirkan rasanya. Anda juga bisa melihat referensi rasa es krim KFC yang tengah diperjualbelikan di bawah ini.

Macam Es Krim KFC

Es Krim Cone KFC

Siapa yang tidak kenal dengan es krim cone dari KFC ini? Dengan rasa vanilla yang dicampur dengan susu di atas media cone, pastinya sangat menggiurkan. Es krim KFC dengan cone ini terdiri dari dua rasa yang berbeda yaitu coklat dan vanilla. Bahkan, Anda juga bisa memesan kedua rasa ini bersamaan berkat adaanya mesin es krim dengan campuran dua rasa yang berbeda.

Es Krim Sundae

Es krim sundae atau biasa disebut dengan es krim dalam gelas ini juga menjadi bintang dari es krim KFC. Berbeda dengan es krim McD atau Mc Donalds, es krim sundae buatan KFC mempunyai topping yang berbeda yaitu dengan menambahkan topping kacang sebagai pelengkap. Dengan harganya yang murah, es krim sundae KFC ini kini tengah menjadi favorit kalangan anak-anak muda.

Sudah mulai tertarik membuka usaha es krim ala es krim KFC ini? Anda tidak perlu takut, semuanya sudah ada, hanya tinggal niat Anda sendiri. Bermula dari niat dan setelahnya usaha. Semoga usaha es krim ini bisa menjadi referensi Anda untuk membuka es krim ala restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken.

Sebagai dukungan usaha Anda, GoUKM menyediakan mesin-mesin makanan yang bisa Anda investasikan sebagai mesin untuk usaha Anda. Dapatkan >> e-Katalog Mesin dan Kemasan GoUKM << dan Voucher Diskon 10% untuk pendaftaran Kursus Pengusaha di GoUKM Training Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *